Spesifikasi dan Harga Sony Smartwatch MN2 Jam Tangan Pintar Murah

Catatan Sistel - Di era wearable ini, memungkinkan kita untuk melakukan segala aktifitas dengan mudah. Ya, kemunculan teknologi baru yaitu jam tangan pintar yang sudah banyak beredar di pasaran mampu mengontrol perangkat smartphone sehingga tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu sebagaimana fungsi jam tangan biasa. Salah satu produsen perangkat jam tangan pintar tersebut adalah Sony yang telah mengeluarkan beberapa produk jam tangan pintarnya. Salah satunya ialah Sony Smartwact MN2 yang memiliki kemampuan untuk berintegrasi dengan perangkat smartphone dan memantau kondisi b
andan Anda.

Gambar Sony Smartwatch MN2
Dengan Sony Smartwatch MN2 Anda dapat mengintegrasikan perangkat smartphone Anda melalui jaringan Bluetooth v3.0 yang mampu saling terkoneksi hingga jarak 10 meter. Dari Sony Smartwacth MN2 Anda dapat melakukan beberapa pengendalian terhadap smartphone Anda, diantaranya yaitu melakukan penolakan atau penerimaan telepon, serta mampu memberikan pemberitahuan atau sebagai notifikasi jika ada pesan atau chat yang masuk dari berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter atau media sosial yang lain.

Sony Smartwatch MN2 juga mampu memantau kondisi tubuh Anda dengan sensor yang ada di dalamnya. Hal ini dapat membantu Anda dalam mengelolah cara hidup sehat Anda. Walaupun secara khusus Sony Smartwatch di rancang untuk melengkapi produk Sony Experia, namun perangkat ini juga bisa terintegrasi dengan banyak perangkat smartphone Android yang lain tanpa batasan merek, tentu saja dengan smartphone bertype OS tertentu (Android ICe Cream Sandwicth ke atas) agar dapat terhubung dengan perangkat ini.

Dengan perangkat ini, Anda juga dapat menjalankan, menghentikan, memindah musik pada smartphone Anda. Dalam penggunaannya, dengan daya tahan baterai 1100 mAh, Sony Smartwatch diklaim mampu bertahan hingga 2 sampai 7 hari. Hal tersebut tergantung dengan pemakaian sang pengguna.

Hadir dengan dimensi persegi panjang 36 mm, lebar 36 mm dan tebal 8 mm, Sony Smartwatch memiliki berat perangkat 15,5 gram dan berat aksesoris 26 gram sehingga total beratnya yaitu 41,5 gram. Pada bagian layar memiliki lebar 1,3 inci yang menggunakan jenis layar OLED Capacitve toucsreen beresolusi 128 x 128 piksel. Ada delapan pilihan warna untuk gelangnya yaitu hitam, biru, merah muda, abu-abu, putih, mint, ungu, pirust.

Perangkat ini juga memiliki clip yang dapat digunakan untuk melampirkan ke benda lain seperti tas, ikat pinggang dan lain-lain. Sony Smartwatch MN2 memiliki tampilan yang elegan dengan bingkai yang terbuat dari material almunium. Dapur pacu yang ada di dalamnya terdiri dari CPU 120 MHzSTM32F205RG.

Dengan spesifikasi yang sudah dijelaskan di atas, perangkat Sony Smartwatch MN2 di jual dengan harga murah yaitu Rp. 1.249.000. Anda dapat membelinya di toko-toko langganan Anda atau lewat situs resmi Sony Mobile di internet.

Demikian informasi dari kami tentang Sony Smartwatch MN2, semoga dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan sebelum membeli produk tersebut dan juga semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin menambah wawasan tentang dunia teknologi.

Baca juga : Sony Walkman NW-ZX2 portable music player

Post a Comment

0 Comments