Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru April 2015

Harga HP Xiaomi - Pada kesempatan kali ini Catatan Sistel akan memberikan informasi mengenai Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru di bulan ini yang akan kami rangkum dalam bentuk tabel di bawah. Mungkin bagi Anda yang sedang mencari - cari pilihan smartphone yang tepat untuk di beli, informasi harga dan sekilas spesifikasi di bawah bisa membantu Anda. Namun seperti biasa sebelum kami akan memberikan daftar harganya, kami akan memberikan sekilas informasi mengenai Xiaomi. Langsung saja silahkan disimak baik - baik penjelasan di bawah ini.

Xiaomi merupaka perusahaan swasta berbasis perangkat telekomunikasi yang berada di Tiongkok dan memiliki kantor pusat di Beijing. Xiaomi memfokuskan pada pengembangan dan penelitian serta produksi dan pemasaran perangkat telekomunikasi beserta aplikasinya. Xiaomi juga merupakan distributor perangkat telekomunikasi terbesar ke 3 di Dunia dan di ikuti oleh dua vendor di belakangnya yaitu lenovo yang berada pada urutan ke 4 serta LG yang berada pada urutan ke 5. Perusahaan yang sudah terkemuka di Cina ini didirikan pada tahun 2010 tepatnya tanggal 6 April. Pada awal berdirinya Xiaomi banyak mengalami hambatan - hambatan yang mustahil untuk di atasi, namun pada akhirnya berkat kerja kerasnya kini Xiaomi mampu bersaing dengan vendor - vendor besar lainnya yang sudah lebih dahulu hadir.

Produk -produk yang diluncurkan Xiaomi sendiri terbilang sangat apik karena mampu menghasilkan perangkat berkualitas tinggi bahkan beberapa konsumen mengatakan bahwa Xiaomi merupakan Apple dari timur. Hal ini yang menjadi perhatian pada akhir - akhir ini. Tapi sangat disayangkan, produk Xiaomi yang hadir di pasar Indonesia hanya terbatas, artinya tidak sebanyak dengan negara lain. Padahal dilihat dari degi kualitas yang dibawa oleh produk Xiaomi akan banyak konsumen yang berbondong - bondong untuk membelinya.

Dengan menghadirkan spesifikasi kelas atas dan dijual dengan harga yang murah membuat produk Xiaomi laris manis di berbagai negara khususnya di negara asalnya. Apalagi dengan memiliki komunitas sendiri bagi pengguna produk Xiaomi maka tinggal menunggu waktu saja bahwa Xiaomi akan mampu bersaing dengan beberapa vendor besar seperti Samsung dan Sony.

Kendala yang harus diatasi oelh Xiaomi adalah produknya harus bisa masuk di pasar - pasar negara berkembang seperti Indonesia yang memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak dan tingkat penjualan perangkat smartphone yang tinggi. Nah bagi Anda yang ingin memiliki salah satu tipe dari produk Xiaomi tersebut, berikut kami berikan daftar harganya yang bisa Anda lihat pada tabel di bawah ini.

tipe | waktu diluncurkan | operasi sistem | harga


Harga Xiaomi Redmi Note

Dikenalkan : Agustus 2014
Operasi Sistem : Android Jelly Bean v4.2.2
 Harga Xiaomi Redmi Note

Harga Baru : Rp. 2.000.000
Harga Bekas : -
Terakhir update April 2015

Harga Xiaomi Redmi 1S

Dikenalkan : Mei 2014
Operasi Sistem : Android Jelly Bean v4.3
 Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Baru : Rp. 1.499.000
Harga Bekas : -
Terakhir update April 2015

Harga Xiaomi Redmi 2

Dikenalkan : -
Operasi Sistem : Android Kitkat v4.4.4
 Harga Xiaomi Redmi 2

Harga Baru : Rp. 1.400.000
Harga Bekas : -
Terakhir update April 2015

Harga Xiaomi MI4

Dikenalkan : -
Operasi Sistem : Android Kitkat v4.4.2
 Harga Xiaomi MI4

Harga Baru : Rp. 4.500.000
Harga Bekas : -
Terakhir update April 2015

Harga Xiaomi Mipad

Dikenalkan : -
Operasi Sistem : Android  Kitkat v4.4.4
 Harga Xiaomi Mipad

Harga Baru : Rp. 2.999.000 (16 GB)
Harga Bekas : -
Terakhir update April 2015

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Dikenalkan : -
Operasi Sistem : Android Lollipop v5.0.1
 Harga Xiaomi Mi Note Pro

Harga Baru : Rp. 6.700.000
Harga Bekas : -
Terakhir  update April 2015

Harga Xiaomi Note

Dikenalkan : -
Operasi Sistem : Android Kitkat v4.4.4
 Harga Xiaomi Note

Harga Baru : Rp. 4.600.000 (16 GB)
Harga Bekas : -
Terakhir update April 2015

Harga Xiaomi MI3

Dikenalkan : -
Operasi Sistem : Android Jelly Bean v4.2.1
 Harga Xiaomi MI3

Harga Baru : Rp. 3.200.000 (16 GB)
Harga Bekas : -
Terakhir update April 2015

Catatan :
  • Harga sewaktu - waktu dapat berubah sesaui dengan harga jual di pasaran dan daerah toko tempat Anda membeli
  • Mungkin beberapa tipe di atas tidak terdapat di pasar Indonesia mengingat produk Xiaomi memang belum banyak didistribusikan ke pasar Indonesia
Berbeda dengan vendor - vendor lain yang berlomba - lomba untuk mengeluarkan produk - produk terbaru pada setiap bulannya, Xiaomi justru hanya mengeluarkan produk sebanyak satu hingga dua buah pada setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan Xiaomi yang tidak terpaku keberhasilan pada penjual produk beragam tipe namun Xiaomi mementingkan kualitas yang dibawa pada setiap produknya. Strategi ini memiliki kesamaan dengan Apple yang mengahdirkan sedikit tipe tetapi dengan kualitas yang bagus. Oleh sebab itu tidak heran jika Xiaomi disebut - sebut sebagai Apple yang berasal dari timur.

Beberapa tipe Xiaomi di atas mungkin bisa Anda miliki sebagai smartphone kesayangan. Namun bagi Anda yang kurang tertarik dengan produk besutan Xiaomi tersebut, Anda bisa membandingkannya dengan produk keluaran ASUS.

Baca : Daftar Harga HP ASUS Android Terbaru Di Bulan Ini

Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru di bulan ini. Semoga informasi di atas dapat menjadi referensi untuk Anda dalam memilih smartphone yang akan di beli. Nantikan perkembangan daftar harganya pada bulan depan yang akan kami berikan untuk Anda.

Baca Juga : Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru Di Bulan Ini

Post a Comment

0 Comments