Cara Merubah File PDF ke Word Menggunakan Aplikasi

Informasi mengenai cara merubah file PDF ke File Microsoft Word akan saya bagikan kepada Anda pada pembahasan kali ini. Memang terkadang sangat penting untuk mengetahui cara merubah File PDF menjadi File MS. Word. Sebenarnya ada banyak cara yag bisa Anda lakukan untuk hal tersebut mulai dari cara online dengan menggunakan situs tertentu hingga cara offline dengan menggunakan aplikasi tertentu yang harus di instal.

Cara Merubah PDF ke Word Menggunakan Aplikasi

Berikut ini saya akan bagikan teknik mengubah File dalam bentuk PDF menjadi File berbenuk MS. Word dengan menggunakan cara offline atau menggunakan aplikasi yang harus di instal di PC (Personal Computer) kita.

Dalam tutorial yang akan saya berikan dalam penjelasan di bawah ini, saya menggunakan aplikasi yang bernama Free PDF to Word Conferter. Berikut beberapa langkahnya yang bisa Anda ikuti.

1. Silahkan download dan instal terlebih dahulu aplikasi Free PDF to Word Converter. Silahkan download di link berikut https://drive.google.com/uc?export=download&id=0B4N_R-A-RBAYS1p2cXNYanRqd2c 

2. Buka atau jalankan aplikasi Free PDF to Word Converter

3. Klik Add File

4. Pilih File PDF yang akan di ubah menjadi File Word

5. Klik Convert

6. Tunggu beberapa waktu hingga muncul table pemeberitahuan

7. Terdapat tiga tombol yang bisa Anda pilih. Open File untuk membuka langsung file hasil convert, Open Folder untuk membuka folder penyimpanan file hasil convert, dan Close untuk menutup kotak pemberitahuan.

Itulah beberapa langkah singkat yang harus dilakukan untuk mengubah File PDF menjadi File MS. Word dengan menggunakan aplikasi, semoga informasi yang saya bagikan dapat membantu dan bermanfaat.

    Post a Comment

    1 Comments