Indosat Lucurkan Portal Pendidikan Bernama Arena Edukasi

Berita Telekomunikasi Provider Indosat - Indosat terus memberikan pelayanan yang menarik untuk para pelanggan - pelanggannya. Indosat sendiri merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa telekomuikas dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Kali ini Indosat telah menghadirkan layanan mobile platform dan portal pendidikan yang diberinama Arena Edukasi. Program yang dikembangkan oleh Indosat ini bekerjasama dengan YellowChat, Educa Studio, dan Bimbel Alumni dengan membawa berbagai macam aplikasi dan konten berbasis pendidikan yang bisa digunakan untuk berbagai jenis usia

Ini merupakan salah satu fasilitas pembelajaran yang praktis dalam bentuk software, apalagi di waktu - waktu yang berdekatan dengan tahun ajaran baru tentunya layanan yang diberikan seperti Indosat ini dapat membantu para siswa untuk mempermudah sistem belajarnya. Pelajar akan lebih mudah untuk menemukan sumber referensi tambahan selain dari sekolahan. Pada layana ini terdapat dua buah aplikasi dan konten pendidikan yang diberikan oleh Indosat yaitu YC Marble PreSchool dan YC Belajar. Aplikasi YC Marble PreSchool menyediakan sarana belajar dan bermain yang ditujukan untuk anak - anak usia dini atau pra sekolah, sedangkan untuk aplikasi YC Belajar menyediakan sarana belajar yang ditujukan untuk siswa - siswi SMP dan SMA melalui beberapa modul yang diberikan.

Layanan Indosat


Modul - modul tersebut memiliki beberapa isi tentang tips dan triks belajar yang bisa lakukan bagi para pelajar, latihan dan soal - soal serta pembahasannya seperti soal Try-out Ujian Nasional, Try-out Ujian SBMPTN serta simulasi SBMPTN yang mampu memberikan pengukuran terhadap kemampuan untuk menjawab berbagai soal -soal SBMPTN dengan memberikan skor aman untuk masuk keperguruan tinggi terutama universitas negerifavorit yang ada di Indonesia.

Portal pendidikan Arena Edukasi ini sendiri memberikan kemudahan untuk akses materi pendidikan yang berkualitas dengan memberikan harga yang terjangkau. Diharapkan layanan ini mampu memberikan manfaat bagi para pelajar dan generasi muda penerus bangsa untuk terus meningkatkan prestasinya.

Harga yang diberikan untuk mendapatkan konten - konten tersebut adalah sebesar Rp. 3.000 tidak termasuk PPN, selain itu siswa juga dapat mengakses modul - modul latihan dan latihan soal - soal sepuasnya selama 30 hari (tarif data berlaku). Sedangkan untu soal - soal Try-out diberlakukan tarif "inapps purchase" dengan menggunakan pulsa sesuai tarif yang berlaku.

Layanan berbasis pendidikan seperti ini harusnya mendapat suport dari pemerintah untuk menjadikan pelajar dan generasi muda Indonesia yang berbakat dan berprestasi, apalagi dengan kemajuan teknologi seperti saat ini dengan berbagai kemudahan akses yang bisa didapatkan seperti munculnya teknologi smartphone yang multiguna. Tidak hanya untuk sarana pendidikan sistem pembalajran seperti ini diharapkan juga mampu membentuk etika dan moral pelajar dan siswa -siswi di Indonesia sehingga bangsa Indonesia.

Baca Juga : XL Luncurkan Layanan 4G LTE di Tiga Kota Secara Bersamaan

Post a Comment

0 Comments