Dukungan Indosat Untuk Konferensi Asia Afrika

Indosat Dukung Konferensi Asia Afrika yang ke-60 Lewat Modernisasi Teknologi - Konferensi Asia Afrika atau yang lebih sering disingkat dengan sebutan KAA merupakan sebuah konferensi antar negara - negara benua Asia dan Afrika yang kebanyakan dari negara - negara tersebut baru saja memperoleh kemerdekaan. Nah pada konferensi yang baru - baru ini dilaksanakan di tanah air yaitu Indonesia, telah mendapat konfirmasi dari Kementrian Luar Negeri akan hadirnya 72 negara yang akan turut serta mengikuti jalannya KKA ini. Dan tema yang dibawa oleh Indonesia dalam acara yang akan dihadiri oleh 109 pimpinan negara dan 25 organisasi internasional tersebut adalah "Peningkatan Kerjaama Antara Negara-negara Di Kawasan Selatan, Kesejahteraan, Serta Perdamaian".

Konferensi Asia Afrika ke-60 yang diadakan di Jakarta dan Bandung pada tanggal 19 - 24 April 2015 tersebut ternyata mendapat dukungan dari Indosat yang merupakan salah satu penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi lewat modernisasi teknologi. Modernisasi teknologi tersebut memuat pelayanan dari Indosat yang berupa penyediaan jasa Uplink untuk mempermudah para penonton TV Broadcast baik dari dalam negeri ataupun dari luar negeri untuk mengikuti pemberitaan mengenai segala kegiatan konferensi Asia Afrika ke-60 yang sedang berlangsung.

Feby Sallyanto, Group Head Major & Strategic Account Indosat mengungkapkan bahwa pihak Indosat merasa bangga dapat turut mendukung suksesnya jalannya peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60 tersebut yang menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah, sebuah perhelatan internasional yang sarat nilai sejarah bagi berbagai negara - negara Benua Asia dan Benua Afrika, terutama bagi negara Indonesia sendiri. Indosat yang merupakan operator kelas dunia yang mempunyai berbagai pengalaman memberikan pelanyanan dengan menyediakan jaringan yang dapat digunakan oleh para TV Broadcater dalam negeri maupun luar negeri untuk memberitakan setiap kegiatan yang terjadi pada peringatan Konferensi Asia Afrikas ke-60 baik saat sedang berlangsung di Jakarta maupun saat sedang berlangsung di Bandung. Indosat berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya demi suksesnya acara ini.

Indosat Dukung Konferensi Asia Afrika

Dukungan lewat program Modernisasi Teknologi untuk terus menigkatkan kapasitas dan kualitas jaringan, Indosat sendiri mengungkapkan akan menyediakan kualitas layanan yang semakin handal dalam berlansungnya acara ini. Kota Bandung yang merupakan salah satu lokasi berlangsungnya kegiatan KAA tersebut, Indosat telah mengkhususkan untuk menyelesaikan program Modernisasi Jaringannya di kota dengan sebutan kota Kembang tersebut, sehingga para delegasi dari masing - masing negara yang telah hadir serta para peserta Konferensi Asia Afrikasi dapat dengan nyaman dan lancar dalam melakukan kegiatan berkomunikasi.

Selain itu Indosat juga membuka Booth di Media Center yang berlokasi di Jakarta Convention Center untuk mengenalkan beberapa inovasi layanan dari Indosat, tidak hanya itu Indosat juga menyediakan kartu perdana serta pulsa maupun informasi untuk international roaming bagi para media dari luar negeri yang turut menghadiri kegiatan KAA tersebut.

Ajang internasional seperti ini bukan kali pertamanya yang telah diikuti oleh Indosat. Indosat selama ini memang selalu aktif mendukung berlangsungnya berbagai kegiatan internasional yang berlangsung di tanah air yaitu Indonesia, sebagai operator resmi penyedia layanan telekomunikasi dari berbagai event - event tersebut yang diantaranya seperti APEC (Asia Pacific Economic Coopertion, juga pada SEA GAME XXVI, kemudian ASEAN Regional Forum pada tahun 2011, ASEAN Summit + pada tahun 2011, tidak luput kunjungan presiden Amerika ke Indonesia yaitu Barrack Obama ada tahun 2010 serta beberapa kegiatan - kegiatan Internasional lainnya.

Diharapkan dengan pelayanan yang diberikan oleh Indosat dapat memberikan manfaat yang lebih bagi para pelanggannya, hal semacam ini juga perlu terus dipertahankan dan lebih ditingkat lagi demi memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para pelanggang yang membutuhkan informasi yang real dan on time serta informasi yang dapat diakses dengan mudah.

Baca Juga : Indosat Luncurkan Portal Pendidikan Bernama Arena Edukasi

Post a Comment

0 Comments