Daftar Harga HP Nokia Android Terbaru Maret 2015

Harga HP Nokia Android - Pada artikel kali ini Catatan Sistel akan memberikan informasi mengenai daftar harga HP Nokia Android Terbaru pada bulan ini beserta sekilas spesifikasi yang dibawanya. Nah bagi Anda yang sudah dari dahulu mencintai produk - produk dari Nokia dan ingin memiliki salah satu produk Nokia yang beroperasi sistem Android, maka silahkan Anda simak informasi yang kami berikan di bawah ini. Namun sebelum kami memberikan daftar harga dan sekilas spesifikasinya, kami akan memberikan informasi mengenai perusahaan Nokia. Langsung saja kita ulas bersama.

Nokia merupakan perusahaan sekaligus produsen perangkat telekomunikasi yang sudah berdiri lama sekali yaitu sejak tahun 1865 di negara Finlandia. Namun berdirinya Nokia pertama kali bukan sebagai produsen perangkat telekomunikasi, melainkan sebagai perusahaan penggilingan kayu dan seusai perang dunia ke 1 perusahaan karet Finlandia mengakuisisi perusahaan penggilingan kayu Nokia dan perusahaan kabel Finlandia. Pada tahun 1867 ketiga perusahaan tersebut kemudian digabung menjadi Nokia Corporation. Pada tahun 1970-an Nokia kemudian bergabung dengan perusahaan pembuat televisi Salora untuk mengembangkan perangkat telepon genggam atau seluler.

Pada tahun 1981 Nokia berhasil meluncurkan jaringan seluler multinasional yang bernama NMT (Nordic Mobile Telepony) dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari berbagai negara. Namun pada tahun 1990-an Nokia mengalami krisis akan tetapi Jorma Ollila yang merupakan CEO yang baru memutuskan untuk memfokuskan pada perangkat telepon genggam dan jaringan seluler. Dari usaha pengembangan tersebut akhirnya perangkat telepon genggam GSM berhasil muncul pertama kali di Finlandia pada tahun 1991 dan berkembang begitu cepat dan pesat hingga produk Nokia menjadi nomor satu pada tahun pertengahan 1990-an.

Kini perangkat Nokia sudah banyak dikenal para pengguna ponsel baik dari kalangan menengah ke atas atau pun menengah ke bawah. Dan semakin berkembangnya teknologi perangkat pintar, Nokia juga sudah memproduksi begitu banyak tipe smartphone berbasis Windown Phone yang sudah di pasarkan. Akan tetapi untuk smartphone berbasis Android, Nokia masih terbilang baru karena sistem operasi Android baru di gunakan pada produk perangkat smartphonenya pada tahun 2014-an dan itu pun Nokia harus menelan ludah sendiri karena pasalnya Nokia telah mengatakan bahwa dirinya tidak akan menggunakan sistem operasi berbasis Android yang pada kenyataan sekarang ini Nokia harus takluk menggunakan sistem operasi berbasis Android karena peminat konsumen yang lebih banyak memilih Android dari pada Windows Phone.

Pada awal peluncurannya menggunakan operasi sistem pada produknya Nokia langsung meluncurkan dua tipe yang masing - masing adalah Nokia X dan Nokia XL dan di Indonesia sendiri kehadiran ke dua ponsel tersebut sangat dinanti - nantikan para pecinta Nokia dan dalam waktu beberapa menit penjualannya mampu menembus angka hingga ribuan.

Sekarang sudah terdapat beberapa seri lagi yang sudah di keluarkan oleh Nokia, bagi Anda yang sedang mencari produk Nokia yang berbasis Android berikut kami berikan informasi terbarunya pada bulan ini yang bisa langsung Anda lihat saja di bawah ini.


Harga Nokia X2 Dual

 

Harga Nokia X2 Dual

 Harga Baru : Rp. 1.600.000
Harga Bekas : Rp. 1.300.000
Jual Kembali : Rp. 1.100.000
~ Dimensi panjang 121.7 mm | lebar 68.3 mm | tebal 11.1 mm

~ Berat 150 gram

~ Layar IPS LCD Cpacitive touchscreen | 4,3 inci | 217 ppi

~ OS Nokia X Software Platform

~ CPU Dual-core 1,2 GHz Cortex-A7

~ Chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200

~ GPU Adreno 302

 ~ Memori 4 GB internal | microSD hingga 32 GB

~ 1 GB RAM

~ Kamera  5 MP (belakang) | VGA (depan)

~ Dual SIM GSM

~ Wi-Fi 802.11 b/g/n | Wi-Fi Hospot

~ Baterai Li-Ion 1800 mAh

Harga Nokia XL


Harga Nokia XL

Harga Baru : Rp. 1.750.000
Harga Bekas : Rp. 1.400.000
Jual Kembali : Rp. 1.200.000
~ Dimensi panjang 141,4 mm | lebar 77,7 mm | tebal 10,9 mm

~ Berat 190 gram

~ Layar IPS LCD Capacitive touchscreen | 5,0 inci | 187 ppi

~ OS Nokia X Software Platform

~ CPU Dual-core 1 GHz Cortex A5

~ Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 play

~ GPU Adreno 203

~ Memori 4 GB internal | microSD hingga 32 GB

~ 786 MB RAM

~ Kamera 5 MP (belakang) | 2 MP (depan)

~ Dual SIM GSM

~ Wi-Fi 802.11 b/g/n | Wi-Fi Hospot

~ Baterai Li-Ion 2000 mAh 

Harga Nokia X+


Harga Nokia X+
Harga Baru : -
Harga Bekas : -
Jual Kembali : -
~ Dimensi panjang 115,5 mm | lebar 63 mm | tebal 10,4 mm

~ Berat 128,7 gram

~ Layar IPS LCD Capacitive touchsreen | 4 inci | 233 ppi

~ OS Nokia X Software Platform

~ CPU Dual-core 1 GHz

~ Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4

~ GPU Adreno 203

~ Memori 4 GB internal | microSD hingga 32 GB

~ 768 MB RAM

~ Kamera 3,15 MP (belakang) | tidak ada kamera depan

~ Dual SIM GSM

~ Wi-Fi 802.11 b/g/n | Wi-Fi Hospot

~ Baterai Li-Ion 1.500 mAh

Harga Nokia X


Harga Nokia X

Harga Baru : Rp. 1.379.000
Harga Bekas : -
Jual Kembali : -
~ Dimensi panjang 115.5 mm | lebar 63 mm | tebal 10,4 mm

~ Berat 128,7 gram

~ Layar IPS LCD Capacitive touchsreen | 4 inci | 233 ppi

~ OS Nokia X Software Platform

~ CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A5

~ Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play

~ GPU Adreno 203

~ Memori 4 GB internal | microSD hingga 32 GB

~ 512 MB RAM

~ Kamera 3,15 MP (belakang) | tidak ada kamera depan

~ GSM

~ Wi-Fi 802.11 b/g/n | Wi-Fi Hospot

~ Baterai Li-Ion 1500 mAh

Ada empat tipe yang dapat Anda pilih dari produk Nokia tersebut yang memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan. Semuanya merupakan perangkat smartphone yang sedang bersaing sengit dengan penjualan dari produk lokal. Pada operasi sistem yang digunakan, walaupun sudah berbasis Android, namun Nokia mengubah tampilan interfacenya menjadi tampilan kotak - kotak kas Windows Phone. Hal ini merupakan cerminan Nokia yang setengah hati menggunakan sistem operasi Android yang sudah pernah di tolaknya.

Catatan : Harga sewaktu - waktu bisa berubah sesuai dengan harga jual di pasaran, letak daerah toko tempat Anda membeli, dan warna pada pada chasing yang Anda pilih.

Namun seperti yang banyak di ketahui oleh masyarakat luas bahwasannya produk Nokia terkenal dengan kualitasnya, pastinya hal ini sudah tidak akan diragukan lagi bagi mereka yang sudah mengetahui karakteristik produk Nokia. Pasalnya Nokia sejak dahulu memang selalu memproduksi ponsel dengan kualitas terbaiknya sehingga hal ini menjadi titik pusat masyarakat agar mempercayai produk - produk yang dikeluarkan Nokia.

Dari penjelasan di atas dapat di peroleh beberapa poin yang diantaranya adalah produk Nokia yang menggunakan operasi sistem berbasis Android dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengetahui dan menjajal sistem operasi dasar Android.

Namun bagi Anda yang tidak begitu tertarik dengan produk Nokia yang di tawarkan, Anda bisa membandingkannya dengan produk - produk keluaran Oppo.

Baca : Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru Di Bulan Ini

Demikian informasi yang sudah kami jelaskan panjang lebar mengenai Daftar Harga HP Nokia Android Terbaru di bulan ini. Semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi panduan belanja Anda dalam memilih perangkat smartphone yang sesuai hati. Nantikan perkembangan harganya pada bulan depan yang akana kami berikan untuk Anda.

Baca Juga : Daftar Harga HP Evercoss Terbaru Di Bulan Ini

Post a Comment

0 Comments