Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H


Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H yang dikenalkan pada bulan september pada tahun 2014 ini merupakan produk unggulan saat ini dari Samsung di segment phablet. Samsung membekali Galaxy Note 4 ini dengan sejumlah fitur-fitur terbaru yang terdapat pada kebanyakan phablet saat ini. Selain itu, Samsung tampaknya memberikan angin segar untuk para konsumen dengan desain Galaxy Note 4 yang lebih baik dan meningkatkan kualitas S Pen.

Peket Penjualan
Anda akan mendapatkan handsat, charger, earphone, kabel data, buku manual, dan kartu garansi.

Desain
Samsung membekali Galaxy Note 4 ini dengan ukuran panjang 153,3 mm dan lebar 78,6 mm. Sedangkan untuk ukuran tebalnya adalah 8,5 mm dan berbobot 175 g.

Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H
Gambar Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H
Dilihat dari data tersebut, Galaxy Note 4 mengusung desain body yang tidak terlalu berbeda dengan saudaranya yaitu Galaxy Note 3. Hanya saja Note 4 berbentuk lebih tipis dan lebih panjang, serta samsung membuat sudut pada desainnya menjadi lebih tegas alias tidak terlalu membulat. Pada bagian permukaan back cover, teksturnya dibuat berbeda dengan Galaxy Note 3 yaitu tampak tidak ada lagi pola jahitan pada tepinya. Samsung juga memberikan sentuhan frame logam pada body sehingga mirip dengan Galaxy Alpha. Terdapat beberapa pilihan warna yang diberikan diantaranya frosted whited, blossom pink, charcoal black, bronze gold.

Slot kartu micro SIM diletakkan berdampingan dengan slot kartu micro SD. Di bagian atas terdapat port audio 3.5 mm yang bedekatan dengan lubang mikrofon dan juga port infra merah. Di bagian sisi kanan terdapat tombol power. Di bagian sisi kiri terdapat tombol pengaturan volume. Sedangkan di bagian atas layar terdapat sensor proximity dan ambient light dan di bawah layar terdapat tombol home yang diapit oleh tombol multi tasking pada bagian kiri dan tombol back pada bagian kanan sesuai ciri khas Samsung. Pada bagian belakangnya terdapat kamera di bagian tengah atas dan dua buah LED flash tepat dibawah kamera.

Layar
Pada bagian layar Galaxy Note 4 tetap sama dengan saudaranya Note 3 yaitu sama-sama menggunakan layar Super AMOLED dengan lebar 5,7 inci. Hanya saja mutu layar Galaxy Note 4 lebih memberikan kesan dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel). Artinya, Samsung Galaxy Note 4 menjadi salah satu phablet Android yang memililki display terbaik di pasaran. Pada layarnya, note 4 juga mampu menerima sentuhan 10 jari sekaligus.

Dengan kerapatan piksel sebesar 515 ppi (pixsel per inchi) yang ditunjang 16 juta warna, tentunya tampilan yang tercetak di layar akan tajam, jernih, dan sangat fokus baik dari segi fontasi maupun ikon atau gambar yang memilki ukuran kecil. Kontras layar dan saturasi warnanya sangatlah memuaskan.

Samsung membekali Galaxy Note 4 dengan stylus bernama S Pen yang memiliki sensitivitas dua kali lipat terhadap tekanan yang disematkan di bagian bawah bodi. Ketika Anda mengambil S Pen dari tempatnya, sebuah shortcut akan muncul secara otomatis yang menampilkan beberapa aplikasi yang dapat dijalankan.

Operasi Sistem
Samsung membekali Note 4 dengan OS Android 4.4.4 Kitkat. Dengan memadukan TouchWiz terkini tampilan optimal pada layarnya ikon-ikonnya tampak lebih fresh. Untuk mengamankan privasi, Anda bisa mengaktifkn pengamanan fingerprint atau sidik jari.

Prosesor dan Memory
Pada bagian prosesor Galaxy Note 4, Samsung membekali dengan chipset Exynos 5433 dengan empat core GHz Cortex-A53 dan empat core 1.9 GHs Cortex-A57. Memiliki RAM sebesar 3 GB yang dipadukan dengan pemrosesan grafis GPU Mail T760. Samsung menanamkan memori internal sebesar 32 GB dan slot memory eksternal hinnga 128 GB.

Kamera
Samsung membekali Galaxi note 4 dengan kamera berlensa 16 MP dan dua buah LED flash dengan fitur auto focus dan touch to focus. Juga terdapat fitur Smart OIS (Optical Image Stabilization) dimana memberikan kestabilan terhadap goncangan saat mengoperasikan kamera sehingga hasil kamera tetap prima walaupun berada dalam kondisi bergoyang.

Untuk kamera depan Galaxy Note dibekali dengan lensa 3,7 MP dilengkapi dengan lensa 90 derajat sehingga memungkinkan ber-selfie dengan lebih leluasa. Kamera depan juga sudah dilengkapi dengan Ultime Selfie yang mampu membuat foto selfie menjadi lebih maksimal termasuk memotret secara jauh.

Video yang dibekali oleh Samsung mampu merekam video dengan resolusi full HD 1080p dengan framerate 30fps. Anda juga dapat memotret foto ketika sedang melakukan perekaman video.

Fitur Unggulan
S Note menawarkan fitur photo mode yang berfungsi untuk menambahkan foto yang diinginkan ke dalam note, Scrapbook yang berfungsi membuat kolase foto, PEN U (sebuah media sosial) yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai gambar yang sudah dibuat, Smart remote via built-in IR transmitter, S Voice layaknya Siri pada iPhone, S Healt, Fingger Print atau sidik jari untuk membuka lock screen, Action Memo memungkinkan Anda menulis pada layar serta memberikan perintahkan untuk menjalankan aplikasi. Screen Write memungkinkan Anda menulis teks di bagian layar manapun dan mampu menyimpannya saat Anda membutuhkannya untuk mencatat sesuatu.

Jaringan
GSM, HSDPA,
WLAN menggunakan Wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, wifi direct, wifi hotspot.
Bluetooth menggunakan v4.0, A2DP, EDR, LE.
GPS menggunakan A-GPS, GLONASS, Beidou.

Port
micro USB v2.0 (MHL 3), USB Host, USB On-The-Go, NFC.
3,5 mm audio jack.

Baterai
Lithium ion 3220 mAh, mampu bekerja ketika melakukan panggilan hingga 20 jam di jaringan 3G dan untuk mendengarkan musik selama 82 jam


Kelebihan
  • RAM dan Memori internal yang besar
  • Layar sebesar 5,7 inchi Super AMOLED
  • Kamera 16 MP
  • Fringer Print Scenner
  • S Pen
  • NFC
Kekurangan 
  • Harga mahal
  • Tidak terdapat radio Fm
  • Casing didominasi plastik
  • Belum LTE 

Harga Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H By Lazada
Rp. 8.300.000
Rp. 8.300.000

#
Gratis Ongkos Kirim

Post a Comment

0 Comments